Artikel Terpilih

Jadi Sherlock Holmes di Escape Hunt Jakarta, Mau?

By Roy Andika - 20 February 2015 No Comments
Ada alternatif wisata menarik jika Anda sedang liburan di Jakarta. The Escape Hunt Jakarta yang berada di Kemang bisa membuat Anda menjadi Sherlock Holmes. Dengan permainan detektif, weekend pun jadi lebih seru!Permainan baru The Escape Hunt Jakarta yang berlokasi di Kemang ternyata sangatlah unik dan menyenangkan. Permainan ini akan membawa Anda bersama rekan untuk bersama-sama memecahkan suatu permasalahan layaknya seorang detektif sungguhan. Akan lebih seru lagi bila permainan ini dimainkan bersama-sama sahabat, keluarga teman sejawat.Baru-baru ini ada permainan baru di Jakarta. Apakah itu? Permainan ini bernama The Escape Hunt Jakarta. Lokasinya Jalan Kemang Raya 15, Jakarta Selatan, lantai 2.

Apakah keistimewaannya? Ternyata Escape Hunt Jakarta itu merupakan franchise dari Escape Hunt di Bangkok yang merupakan atraksi nomor satu di Bangkok berdasarkan TripAdvisor. Uniknya, di Jakarta pun Escape Hunt Jakarta berhasil mengukuhkan diri menjadi atraksi nomor satu berdasarkan TripAdvisor padahal baru seumur jagung.
Ternyata setelah mencoba sendiri, pengalaman bermain di The Escape Hunt Jakarta benar-benar unik dan menyenangkan.

Kita bermain bersama dalam tim, berperan menjadi detektif terkenal dari London yang datang 100 tahun yang lalu ke Jakarta untuk membantu memecahkan masalah kriminal yang ada. Apa saja masalahnya? Mereka menawarkan 3 ide cerita: penculikan di kamar belajar, pembunuhan di kamar tidur dan ledakan di dapur.

Setelah memilih satu cerita, pertama-tama kami membayangkan hal-hal yang seram, tapi perasaan takut dan was-was menjadi sirna sesaat setelah kami masuk ke dalam ruang permainan.

Di dalam ruangan tersebut, ada tindak kriminal yang terjadi dan kita ditantang untuk menyelesaikan masalah yang ada dan menemukan dalang dari tindak kriminal tersebut dalam waktu satu jam.

Sederhana? Tidak juga, karena teka-teki yang diberikan cukup menantang dan cukup rumit. Namun jangan putus asa, karena ada Game Master yang dapat memberikan bantuan atau petunjuk. Yang pasti, waktu satu jam sangat tidak terasa ketika kita memainkan game di Escape Hunt Jakarta.

Setelah berhasil memecahkan masalah dan keluar dari ruangan, kami pun dijamu minum teh ala Inggris dan diberikan kesempatan untuk berpose dengan kostum detektif ala Sherlock Holmes.

Gedung Escape Hunt Jakarta via JalanJajanHemat.com
Ruang Tunggu Escape Hunt Jakarta via JalanJajanHemat.com
Sungguh pengalaman yang sangat menyenangkan! Kami semua sepakat untuk kembali lagi ke Escape Hunt Jakarta untuk mencoba cerita yang lain.
Disadur dari Detik.com dan Kaskus.co.id

No Comment to " Jadi Sherlock Holmes di Escape Hunt Jakarta, Mau? "