Artikel Terpilih

Sherlock #4 Spoilers: Gloucester Cathedral

By Roy Andika - 27 January 2015 No Comments
Benedict Cumberbatch lagi-lagi membuat para fans Sherlock penasaran dengan sebuah teka-teki baru: Misteri Tempat Tidur di Cathedral. Pemeran Sherlock Holmes yang baru-baru ini dinobatkan sebagai nominator Oscar ini menyapa lebih dari 100 orang fans setianya - yang kebanyakan wanita - setelah ia menyelesaikan adegan syuting untuk episode Spesial Natal.

Terdengar riuh kegembiraan para fans ketika Benedit, yang berusia 38 tahun, melangkah keluar dengan mengenakan topi deerstalker dan pakaian lengkap ala zaman Victoria.

Martin Freeman yang memerankan Dr Watson usia 43 tampak berjalan dibelakang seirama dengan Benedict - mengenakan topi bowler dan berkumis.

Namun para penggemar merasa kecewa untuk menduga-duga apa yang sedang dilakukan mereka - syuting didalam pemakaman Katedral Gloucester yang historis.

Informsai dari orang dalam Katedral mengatakan: "Saya tidak mengetahui alur ceritanya namun mereka memindahkan sebuah tempat tidur ke dalam pemakaman sebelum memulai syuting. Mereka juga membawa peralatan lain untuk diletakkan disekeliling tempat tidur tersebut. Saya pikir mereka menyamarkan pemakaman berada di lokasi lain dan Katedral ini bukan bagian dari cerita."

Berikut ini beberapa foto-foto yang diambil saat syuting.





Berita selengkapnya: mirror.co.uk
Sumber foto-foto: dailymail.co.uk

No Comment to " Sherlock #4 Spoilers: Gloucester Cathedral "