Artikel Terpilih

Pengumuman Rilis Sherlock BBC Season 4

By Roy Andika - 07 January 2015 10 Comments
BBC One telah mengumumkan bahwa episode spesial Natal Sherlock akan dirilis pada bulan Desember 2015 dan dilanjutkan dengan seaon 4 penuh diawal 2016. Syuting film ini dimulai bulan ini. "Film ini menghabiskan lebih banyak waktu untuk menyusun jadwal syuting karena kedua pemeran utama (Benedict & Martin) juga sedang sibuk syuting film lain, tapi mereka telah sepakat untuk turut dalam film ini, jadi kami sangat senang membayangkan 221b akan dihuni lagi," ujar Sue Virtue, produser eksekutif Hartwood Film.

Bagi para fans, "221b" yang dimaksud tentu saja adalah 221B Baker Street yaitu alamat rumah dimana Sherlock Holmes (Benedict Cumberbatch) dan John Watson (Martin Freeman) berbagi kontrakan. Duet pelawan kejahatan ini akan kembali dan sepertinya bersama para pemeran di season sebelumnya - ibu pemilik kontrakan Mrs. Hudson (Una Stubbs), Greg Lestrade (Rupert Graves), pathologist Molly Hooper (Louise Brealey), istri Watson Mary Morstan (Amanda Abbington) dan tentu saja kakak Sherlock Mycroft (Mark Gatiss).

Co-creator serial ini, Mark Gatiss menyatakan pada Radio Times bahwa episode spesial natal akan "sepenuhnya" menyingkap misteri kebangkitan kembali musuh bebuyutan Sherlock, Jim Moriarty (Andrew Scott). Di akhir season 2, Moriarty membunuh dirinya sendiri untuk memaksa Sherlock membunuh diri juga. Namun, di penghujung season 3, wajahnya ditampilkan lagi di semua TV Inggris sambil mengatakan, "Merindukanku?"

Ditanya bagaimana season 4 mendatang jika dibandingkan dengan seaon 3 yang memenangkan Emmy Award, Steve Moffat dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, berujar, "Kami sudah memiliki rencana tentang season 4. Dan kami pikir rencana kami sangat jitu. Kita mungkin akan lebih senang dibandingkan dengan sebelumnya. Kami sedang mencoba membawanya kearah yang benar-benar baru, dan akan menjadi tantangan untuk ke sana. Kami selalu memulai dengan re-introduksi yang akan membangun klimaks yang lebih gelap, kita mungkin akan lebih gelap kali ini. Kami benar-benar memiliki ide-ide yang sangat bagus."

Cukup bersabar untuk Desember 2015???


Diterjemahkan dengan penyuntingan dari Celebeat.com

10 comments to ''Pengumuman Rilis Sherlock BBC Season 4"

ADD COMMENT
  1. Mosque Al Azhar07 January, 2015

    jujur, tidak sabar min menunggu akhir taun ini ma awal taun depan

    ReplyDelete
  2. jadi pingin cepat tahun baru lagi

    ReplyDelete
  3. Nuritha Elviani Khaisar16 January, 2015

    miiin lama banget :'''( ini baru januari :(

    ReplyDelete
  4. Agung Tobimozzy26 January, 2015

    yesssssss worth to wait

    ReplyDelete
  5. Erlangga Widyatama27 January, 2015

    sabaarrr...

    ReplyDelete
  6. Amelindasyah09 June, 2015

    yaRabb 6 bulan lagi..

    ReplyDelete
  7. Mufli Kun10 June, 2015

    Njirr msih lama :v

    ReplyDelete
  8. Kubilaikan07 July, 2015

    rela nunggu lama untuk kualitas film yang ciamik, hhohohooo

    ReplyDelete
  9. nida aulady09 July, 2015

    SABAR NUNGGU

    ReplyDelete
  10. dewi anggraeni12 July, 2015

    y allah,,,,kburu beranak dong sayaaa

    ReplyDelete