Artikel Terpilih

Petualangan Pria Paris

By Sherlocked Holmes - 08 October 2012 1 Comment
download ebook kumpulan kasus seru sherlock holmes jilid 2 petualangan pria paris
Lebih dari sekali dalam catatanku yang memuat secara detail pengambilan kesimpulan mengagumkan Sherlock Holmes, aku berkomentar tentang kurangnya kerendahhatian temanku yang mengganggu. Walaupun membenci segala macam publikasi, Holmes dengan dapat dibenarkan merasa bangga terhadap hasil kerjanya sebagai seorang detektif konsultan. Sebagai orang yang tidak pernah rendah hati, ia kadang-kadang bisa merasa puas diri tanpa dapat ditoleransi. Bagaimana pun, bila sudah membicarakan moralitas, Sherlock Holmes tak pernah membiarkan kesombongan menggoyahkan pendiriannya pada apa yang benar. Fakta ini ditunjukkan dengan paling jelas dalam episode Pria Paris.
Saat itu malam yang tenang di awal Oktober 1894. Selapis selimut kabut tebal menutupi Baker Street. Koran edisi sore hanya sedikit berisi hal-hal menarik dan aku bersantai, separuh tidur, di atas sofa. Holmes berdiri di depan api, menghisap pipanya, dengan raut berpikir serius di wajahnya. Dari waktu ke waktu, ia melirik jendela. Cukup jelas bahwa ia sedang menanti tamu.
Download Ebook
Kumpulan Kasus Seru Jilid 2
Petualangan Pria Paris
download ebook kumpulan kasus seru sherlock holmes jilid 2 petualangan pria paris

1 comment to ''Petualangan Pria Paris"

ADD COMMENT
  1. hebat... bagus.. Robert Weinberg & Lois H Gresh lumayan mengobati rinduku untuk membaca karangan sir Artur Conan Doyle yang tidak akan pernah bisa terbit lagi.....
    mereka memiliki gaya bahasa yang mirip dengan Sir Arthur,,, justru mungkin itulah yang akan disukai oleh para penggemar sherlock holmes...
    klo ada karya dari Robert Weinberg & Lois H Gresh tlong min ksih infonya yaa... buat Robert Weinberg & Lois H Gresh, q harap kalian menulis lebih banyak lagi kisah tentang SH..

    ReplyDelete