Artikel Terpilih

Petualangan Biarawan Tak Berkepala

By Sherlocked Holmes - 24 August 2012 No Comments
Sherlock Holmes Indonesia Download ebook pdf Kumpulan Kasus Seru Sherlock Holmes petualangan biarawan tak berkepala bahasa indonesia gratis
Menuju akhir bulan November tahun 1896, kabut kuning tebal turun di London. Hampir selama sebulan tak mungkin, dari ruang kami di Baker Street, melihat garis tepi rumah di hadapan kami. Saat itu sangat menekan bagi Holmes dan aku sendiri. Seringkali, bila aku tidak mengerjakan cerita tentang temanku Holmes, aku akan memikirkan kembali kejadian-kejadian di London Times. Seakan-akan seluruh kota berdiri diam, kabut tak pernah menipis, siang maupun malam.
Menurutku, saat itu amat berat bagi temanku Holmes, karena ia selalu punya sifat tak bisa diam, terus-menerus bergerak, dan menjadi begitu terjebak di rumahnya sendiri adalah sama seriusnya dengan terpencil dari dunia penyelidikan kejahatan yang begitu dicintainya.
Hari pertama kabut turun, Holmes menghabiskan waktu mengindeks silang buku referensi kriminalnya yang besar. Pada hari kedua dan ketiga ia mencoba dengan sabar menyibukkan diri dengan subyek yang baru-baru ini menjadi hobinya, musik Abad Pertengahan. Tapi, pada hari keempat, ketika, telah mendorong mundur kursinya setelah sarapan, ia melihat kabut tebal itu, dihiasi debu pabrik berputar-putar melewatinya, kesabaran Holmes dan sifatnya yang aktif tak dapat lagi menahan diri terhadap benda membosankan itu.
Download Ebook
Kumpulan Kasus Seru Jilid 2
Petualangan Biarawan Tak Berkepala
Sherlock Holmes Indonesia Download ebook pdf Kumpulan Kasus Seru Sherlock Holmes petualangan biarawan tak berkepala bahasa indonesia gratis

No Comment to " Petualangan Biarawan Tak Berkepala "