Artikel Terpilih

Sherlock Holmes VS Frankenstein

By Sherlocked Holmes - 19 July 2012 8 Comments
Sebuah film berjudul "Sherlock Holmes vs. Frankenstein", akan dirilis dalam sebuah nuansa yang berbeda oleh Parkland Pictures. Dibintangi oleh Dario Riccardo Costa sebagai Holmes dan John Lebar (pemeran 'The Gollem' dalam 'Sherlock' serial BBC episod 'The Great Game') sebagai makhluk Frankenstein.

Tampaknya popularitas karakter 'Sherlock Holmes' akan terus meningkat. Setelah sebelumnya dua film Downey di bioskop sukses sebagai film box office Hollywood, dan serial terakhir 'Sherlock' musim kedua TV BBC meraih sukses besar pula. Sebuah versi serial TV Amerika (CBS) juga telah menelurkan serial “Elementary” yang berlatar cerita di New York zaman sekarang, dengan Watson yang diperankan sebagai wanita oleh Lucy Liu. Seperti apa selanjutnya?

Sebuah film terbaru tentang Sherlock Holmes, yang sangat berpotensi melampaui film-film lainnya sedang dalam tahap pengerjaan, dengan jadwal syuting yang rencananya dimulai akhir musim gugur 2012. Film ini diberi judul "Sherlock Holmes vs. Frankenstein", dengan memadukan genre misteri thriller klasik dan permainan intelektual detektif, film ini memadukan pula dua sosok ikon sastra Inggris yang mendunia ini untuk saling berhadapan.
Cerita: "Tahun 1898, Sherlock Holmes dan Dr. Watson menempuh perjalanan menuju Jerman untuk menyelidiki kasus aneh di desa Darmstadt, yaitu misteri hilangnya isi perut mayat-mayat dari kuburan. Apakah kejadian ini berhubungan dengan lokasi desa yang berdekatan dengan kastil Frankenstein, karakter terkenal dalam novel horor Mary Shelly?

Kedengarannya film ini akan menyajikan sesuatu yang 'unik' dibanding dengan film-film yang sudah ada. Conan Doyle telah menciptakan sebuah karakter yang luar biasa dengan cerita yang luar biasa pula. Mari berharap produksi terbaru ini mampu menerjemahkan 'keluarbiasaan' Sherlock Holmes dan bukannya justru menjadi film yang dicemooh karena dibuat "terlalu berbeda".

Kunjungi juga Sherlock Holmes VS Frankenstein Official Facebook

Tags:

8 comments to ''Sherlock Holmes VS Frankenstein"

ADD COMMENT
  1. Anonymous19 July, 2012

    sepertinya menarik nih

    ReplyDelete
  2. semoga sukses ya pembuatan filmnya.

    ReplyDelete
  3. semoga sukses dan tidak menjadi film-film tipikal Abraham Lincoln: Vampire Hunter yang kurang mendapat sambutan baik

    ReplyDelete
  4. Ini kata IMDB short movie. Jadi mungkin cuma film pendek.

    ReplyDelete
  5. Wah padahal gw berharap tentang kelanjutan film A game of shadowsnya, pengen tau si Holmes menjelaskan cara dia bs selamat. Tp ditunggu deh nih film ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dia selamat menggunakan alat bantuan oksigen yang dimiliki oleh kakak Sherlock Holmes.

      Delete
  6. musfi ramadhan28 March, 2015

    memang sangat menarik kayaknya

    ReplyDelete