Artikel Terpilih

Kasus #3 - Orang Asing di Malam Hari

By Roy Andika - 05 July 2012 4 Comments
Pada suatu malam yang larut, seorang pria dan istrinya sedang mengendarai mobil mereka dengan kecepatan tinggi di jalan. Tiba-tiba mobil mereka keluar jalur dan menabrak pohon. Namun ia dan istrinya tidak mengalami luka serius akibat kecelakaan tadi.

Pria tersebut memutuskan untuk mencari bantuan pada penduduk sekitar yang jauhnya beberapa mil dari lokasi mereka.

Ia memastikan tidak ada orang lain di mobilnya, selain istrinya, menaikkan jendela mobil, dan mengunci semua pintu.

Ketika ia kembali beberapa waktu kemudian, ia menemukan istrinya telah meninggal, dan ada seseorang di dalam mobil yang belum pernah ia lihat atau kenal sebelumnya.

Tidak ada kerusakan fisik pada mobilnya, dan pintu-pintu serta jendela masih seperti ketika ia tinggalkan.

Bagaimana istrinya meninggal?

Siapa orang asing tersebut?

Diposting juga di fb.me/1uXzL2h4f
Penjelasan:
Pasangan suami istri tersebut sedang terburu-buru ke rumah sakit karena sang istri akan melahirkan. Karena mobil mereka kecelakaan, akhirnya sang istri melahirkan bayi mereka di dalam mobil ketika sang suami mencari bantuan. Tentu saja bayi tersebut adalah 'seseorang' yang belum pernah ia lihat maupun kenal sebelumnya, dan sang istri meninggal karena pendarahan.

4 comments to ''Kasus #3 - Orang Asing di Malam Hari"

ADD COMMENT
  1. Itu salah, mana mungkin seorang ayah tidak mengenali anaknya sendiri. Padahal dia sudah tahu bahwa istrinya akan melahirkan.
    Dan penyebab utama kematian itu bukanlah karena wanita itu mengalami pendarahan, melainkan karena kehabisan oksigen, hal itu disebabkan karena sang suami menutup semua pintu dan jendela, yang membuat sirkulasi udara tidak baik.
    That's my opinion

    ReplyDelete
  2. saya setuju dengan komentar diatas,dan mengapa suaminya yang tau istrinya akan melahirkan pada ssat itu malam meninggalkan istirnya sendirian.Kalo suaminya seorang yang pintar ia akan lebih memilih menelpon bantuan sambill menunggui istrinya bukan meminta pertolongan dengan keluar dari mobil

    ReplyDelete
  3. setuju sama yang paling atas, kalaupun itu istrinya mau melahirkan dia seharusnya membopong istrinya ke rumah penduduk.

    ReplyDelete
  4. maap nii bang maruli,,kan diceritanya sudah jelas dsna tertulis hnya " Menaikkan jendelanya "
    bukan " menutup jendela " sprti bang maruli katakan.
    krna hnya ada kata menaikkan saja,,bisa saja di naikkan,,tetapi di beri sdkit ruang agar bs bernapas...
    bgtulah analisis saya trima kasih

    ReplyDelete