Artikel Terpilih

Kasus Pertempuran Terakhir

By Sherlocked Holmes - 20 June 2012 No Comments
“Ia meninggal, sir.”
“Aku tahu itu, Jackson,” kataku tajam.
Cukup tak bisa dimaafkan, tapi aku masih basah dengan darah bocah laki-laki itu, dan kematiannya hanyalah kematian terakhir di antara sekian banyak kematian. Karena saat ini awal November 1918, aku satu-satunya dokter di stasiun perawatan lapangan, dan dia ada beberapa hektar di sepanjang sejarah yang sama tersiksanya seperti mereka yang berada di sekitar Ypres, aku tak pernah mendengarnya.
Sebuah mug berisi sesuatu yang panas dan digodok—kopi garis depan jarang bisa dibedakan dari teh—disodorkan ke tanganku. “Trims, Jackson. Maaf soal kemarahanku.”
“Tak apa, sir. Bagaimana dengan mereka yang di sudut? Mereka sekarang cukup tenang, tapi...”
Dengan kaki kaku kelelahan, aku berjalan terhuyung-huyung menuju lima gundukan selimut. Tak ada pelbet yang bisa diberikan hanya pada yang sakit, tak peduli betapa pun parah kondisi mereka, kami juga tak dapat berharap akan mempunyai tempat selama beberapa hari. Tidak setelah serangan semacam itu yang baru-baru saja sekali lagi meledakkan bagian.
Download Ebook
Kumpulan Kasus Seru Jilid 1
Kasus Pertempuran Terakhir
Sherlock Holmes Indonesia Download ebook pdf Kumpulan Kasus Seru Sherlock Holmes kasus pertempuran terakhir bahasa indonesia gratis

No Comment to " Kasus Pertempuran Terakhir "